NEUF


Hai, mau share beberapa foto NEUF. NEUF adalah pensi yg diadain oleh SMA Negeri 9 Yogyakarta di TBY. Hari apa ya?lupa kalo harinya apa yg jelas tanggal 18 Desember 2012. NEUF adalah singkatan dari Nine EUForia. NEUF ini merupakan pentas seni, atau yang biasa disebut dengan singkatan pensi, dalam rangka merayakan ulang tahun SMA Negeri 9 Yogyakarta ke-60 yang juga merupakan lustrum ke-12.


FYI, waktu NEUF kemarin, ternyata Hivi! perdana manggung di Yogyakarta lho! Pantes aja, di hari pertama ticket box dibuka, kurang lebih 80% tiket platinum terjual. Wow, HiFriends Jogja banyak juga ya... Nggak cuma dari Jogja juga sih yang beli, ada juga yang datang jauh-jauh dari luar kota. Waktu itu aku mesennya telat jadi kebagian yg silver deh, tapi gapapa silver juga bisa maju ke depan kok:p hehe.

Hivi! @sayHivi yang dibentuk pada tahun 2009 ini bergenre pop. Album pertama mereka yang bernama "Say hi! to Hivi!" yang rilis pada tahun 2012 ini berisi delapan lagu. Single dari album ini ada tiga lho... Single pertama "Indahnya Dirimu", single kedua "Orang Ke-3", dan single ketiga "Curi-Curi". Grup musik ini beranggotakan empat orang, yaitu: Ilham Aditama sebagai vokalis, Dalila Azkadiputri sebagai vokalis, Febrian Nindyo sebagai gitaris&vokalis, and Ezra Mandira sebagai gitaris&vokalis semua ganteng & cantik pokoknya(:.



Ngga cuma modal tampang doang band ini juga modal kualitas, suara dan permainan musik mereka bisa jadi kebanggaan Indonesia hehe. Suara mereka keren semua, apalagi suara kak dea, suara dia khas banget kaya anak kecil, lebih ke nada tinggi gitu, emang suaranya lucu bgt tapi asik. Mereka perform dibantu pemain musik lain yaitu drum, keyboard, bass, sexophone lengkap deh perform mereka.








Kak Febri, akhirnya aku bisa motret dia. Lumayan zoom sih soalnya tempatnya lumayan jauh dari aku hehe. Dia ada dipojok sebelah kiri. Selain jauh, kak febri gerak terus jadi lumayan susah buat ambil gambarnya, tapi gapapa usaha dikit akhirnya bisa kok dapet beberapa foto kak febri hehe. 


Ini foto kak Ezra Mandira aku ambil ngga terlalu nge-zoom karena posisiku lumayan deket sama dia, hadep-hadepan malah hehe:). Lumayan gampang sih motret dia, soalnya orangnya anteng ngga kebanyakan gerak.



@sayhivi @ilhamaditama @FebrianNindyo @ezramandira @deaazkadi




Padus SMA N 9 Yogyakarta.




Sebelum HIVI tampil, ada beberapa band yang juga ikut memeriahkan acara malem itu salah satunya adalah Suddenly Sunday dan Batiga. Perform mereka juga keren kok, suaranya juga bagus. Batiga kebanyakan cover lagu band-band dalem/luar negri. Tapi kalo Suddenly Sunday, bawain lagu mereka sendiri, vocalnya ngga begitu jelas sih, apalagi liriknya pake bhs inggris, tapi seru kok:). 




unforgettable
xoxo

0 comments:

Post a Comment